Patroli Polsek Pemalang Polres Pemalang, Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Tukang Parkir

Patroli Polsek Pemalang Polres Pemalang, Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Tukang Parkir

Bagikan

PEMALANG – Untuk menciptakan arus lalu lintas yang aman dan lancar di wilayah hukum Polsek Pemalang Polres Pemalang, Aiptu Raharjo,SH berikan penyuluhan terhadap tukang parkir di depan Masjid Agung Pemalang, Jum’at (7/2).

Tukang parkir di depan Masjid Agung Pemalang mendpat himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dari petugas patroli Polsek Petarukan, tukang parkir harus bekerja ekstra keras untuk menjaga barang-barang milik orang lain, berupa sepeda motor dan barang bawaan yang ditinggal.

‘Dalam mengawasi sepeda motor, tukang parkir harus jeli dan teliti jangan sampai sepeda motor diambil oleh orang lain atau tertukar,apabila menemui hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Kepolisian terdekat,’Ujar Aiptu Raharjo.

Baca Juga :   Peningkatan Pelayanan Masyarakat, Mabes Polri kirim ambulan operasional Nemangkawi ke Timika

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu SIK,MH melalui Kapolsek Pemalang AKP Kabul santoso menyampaikan, jangan sampai petugas parkir teledor meninggalkan tanggung jawabnya meskipun hanya sebentar, terlebih saat masyarakat melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at, karena pada hari tersebut akan lebih ramai dari hari-hari biasa.

‘Jangan sampai ada kesan hanya mengambil jasa uang parkir saja, tukang parkir harus benar-benar bertanggung jawab akan tugasnya,dan jangan sampai mengatur kendaraan yang diparkir sampai ke bahu jalan, karena akan mengganggu arus lalu-lintas yang akan melintas, ‘Tegas Kapolres Pemalang AKBP Edy Sitepu SIK,MH melalui Kapolsek.

‘ Berikan himbauan kepada masyarakat untuk memasang kunci pengaman rahasia, supaya kendaraan lebih aman dari pelaku Curanmor dan wilayah masing-masing kondusif aman,’Pungkas Kapolres lewat Kapolsek.

Baca Juga :   Efek Kegiatan Polisi Sahabat Anak yang dilaksanakan Polsek Watukumpul Polres Pemalang

Polisi Konco Masyarakat

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *