Makcik

Bagikan

HARI PERTAMA PELAKSANAAN PROGRAM “POLPEN MAKCIK” EFEKNYA SANGAT LUAR BIASA

PEMALANG- Tanggal 13 Februari 2020 adalah hari pertama pelaksanaan program “POLPEN MAKCIK” ternyata hasilnya sangat menggembirakan ,jumat(14/2)
Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K mengatakan ,kemarin kami sudah melaksanakan inovasi “POLPEN MAKCIK”, untuk mengetahui seberapa besar efek pengaruh program tersebut dikalangan masyarakat khususnya “Makcik- Makcik”ternyata hasilnya sangat luar biasa itu terbukti dari pantauan anggota kami srikandi-srikandi zebra yang terjun langsung dilapangan,mulai hari ini sampai dengan beberapa hari kedepan .
“Melalui sentuhan-sentuhan yang humanis, lemah lembut, dan naluri keibuannya ternyata bisa memberikan pengaruh yang luar biasa dikalangan ibu-ibu, karena seorang ibu adalah” KAMUS PERTAMA” bagi anak-anaknya, kata Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H.
“Dihari pertama ini hasilnya sangat mengembirakan hampir 95% makcik-makcik dan ” Pahhe” (Papah Hebat )pun juga sudah menggunakan helm bahkan ada beberapa anaknya juga di pakain helm, ini menunjukan bahwa masyarakat kita sebenarnya ada kemauan untuk mentaati peraturan lalu lintas.”
“TK Aisyiyah dan SD Muhammadiyah Pelutan yang kebetulan lokasinya berhadapan kami jadikan sebagai pilot proyek program “POLPEN MAKCIK” ini . untuk mengetahui sejauh mana hasil/efek program tersebut ,mulai hari ini sampai dengan beberapa hari kedepan kami melakukan pantauan /cek langsung dilokasi tersebut pada jam-jam berangkat sekolah, apabila sudah mendapatkan hasil yang maksimal, kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas sudah tinggi bahwa keselamatan dijalan merupakan sebuah kewajiban dan tanggung jawab kita bersama, maka “POLPEN MAKCIK” akan bergeser ke sekolah-sekolah /lokasi yang lain”, jelas Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H.
Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H, menambahkan bahwa tanpa dukungan dan partisipasi serta kesadaran dari seluruh masyarakat secara ikhlas mustahil harapan/tujuan kami akan terwujud.
“Untuk itu kami butuh dukungan dari masyarakat karena program ini adalah salah satu bentuk rasa peduli kami kepada masyarakat, menindak bukan tujuan utama Polisi lalu lintas, kesadaran dan kepatuhan berlalu lintas adalah perbuatan yang mulia untuk sesama, ciptakan kamseltibcarlantas untuk semua agar kita selamat sampai tujuan,tutupnya.

Baca Juga :   Door To Door System Polsek Bodeh Polres Pemalang Sebagai Upaya Mendekatkan Polri dengan Masyarakat
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *