Jalin Silaturahmi,Polisi Sambangi  Toga Nasrani

Jalin Silaturahmi,Polisi Sambangi Toga Nasrani

Bagikan

PEMALANG – Berbagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, Personel Polsek Pulosari Polres Pemalang , Bripka Syaiful bersama Bripka wahyono dan Bripka Rahmat melakukan sambang serta silaturahmi ke sejumlah Tomas, Toga, Toda dan Warga masyarakat yang berada di Kecamatan Pulosari.

Seperti pada Selasa (04/02/2020) kali ini Bripka Syaiful melakukan kunjungan serta silaturahmi dengan toga Nasrani (tokoh agama) Dk Greja Desa Pulosari Kec Pulosari Kab Pemalang Bpk Juwasto selaku Pendeta GKJTU Pulosari.

Dalam kesempatan ini Petugas Patroli menjelaskan tujuan silaturahmi untuk menjalin kemitraan serta hubungan yang harmonis antara tokoh agama, dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masing-masing.

Baca Juga :   Melalui DDS,Bhabinkamtibmas Ajak Warga Wujudkan Pilkada Damai

Petugas Patroli juga mengharapkan agar tokoh agama, dan warga masyarakat agar tidak mudah percaya, terpengaruh dan terpropokasi oleh berita-berita yang tidak benar yang sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (SARA) yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa kita.

“Kami mohon kepada warga masyarakat agar berhati-hati, waspada dan tidak mudah terpancing oleh hasutan, issue, ujaran yang menyesatkan dan sara dari orang/kelompok yang tidak bertanggung jawab warga masyarakat agar memiliki daya cegah, tangkal, tolak paham radikalisme.” jelas Bripka Syaiful.

Sementara itu Kapolsek Pulosari Polres Pemalang Polda Jateng AKP Trisno,S.Sos. menambahkan “bahwa anggotanya selalu aktif sambangi Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat untuk jalin Silaturahmi dan komunikasi secara berkelanjutan guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulosari, tetap aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Sambang Sedulur Pasar

Polisi Konco Masyarakat (Poncomas)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *