Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan, Polsek Moga Tingkatkan Patroli Malam Hari Sambangi Kantor Bank BRI dan ATM BRI.

Bagikan

PEMALANG – Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari, Polsek Moga Polres Pemalang meningkatkan patrolinya. Hal tersebut terlihat malam tadi Jumat (14/02),

Patroli di laksanakan di pimpin oleh Anggota Ka SPK 2 Aipda Teguh dan Aipda Timur, HD, S.H. dengan sasaran di sepanjang jalur Jalan Raya di Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang dan Kantor Bank BRI Unit Moga serta ATM Bank BRI Unit Moga.

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan akan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli Strada. Dalam giat patroli petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama dan Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Baca Juga :   Tim Satgas Evakuasi Kota Surakarta Lakukan Evakuasi 102 Warga OTG

Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di sepanjang jalan di Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang.

Sementara itu, Kapolsek Moga Polres Pemalang Iptu Totok Purwantoro, S.H. mengatakan bahwa “patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Moga Polres Pemalang Sehingga anggota jaga Polsek Moga Polres Pemalang merupakan tugas dilaksanaan sebagai tugas sehari – hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli” ujarnya.

Baca Juga :   Salat Berjamaah Dengan Ikhtiar Kesehatan

“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat” pungkasnya.

Polisi Konco Masyarakat (Poncomas)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *