AIPTU SUTRISNO TAK KENAL LELAH UNTUK PATROLI SAAT HUJAN LEBAT

AIPTU SUTRISNO TAK KENAL LELAH UNTUK PATROLI SAAT HUJAN LEBAT

Bagikan

PEMALANG –

Kesiap siagaan berarti bukan berharap bencana datang namun sebagai bentuk persiapan lebih awal dalam mengantisipasi bila terjadi bencana alam bersama Camat Watukumpul. Potensi bencana jika dipandang dari letak geografis kondisi wilayah yang didominasi dataran tinggi berdasarkan perkiraan cuaca dari badan metereologi klimatologi dan geofisika di wilayah Watukumpul termasuk dalam peta rawan bencana alam terutama tanah longsor.

Jumat (7/2), Kapolres Pemalang AKBP Edi Suranta Sitepu melalui Kapolsek Watukumpul AKP Muawan Subagio membenarkan bahwasanya wilayah Watukumpul berpotensi rawan longsor, jika hujan deras secara terus-menerus personil Polsek Watukumpul harus siap sedia melaksanakan patroli.

Kali ini, Aiptu Sutrisno dan Bripka Gandi bersama Camat Watukumpul yang melaksanakan patroli, menyusuri jalan dari Watukumpul hingga perbatasan desa Wisnu yang merupakan perbatasan dengan kecamatan Randudongkal sekaligus pantau arus lalu lintas.

Baca Juga :   Sambang warga sampaikan himbauan kamtibmas tetap ikuti protokol kesehatan cegah covid 19

Polsek Watukumpul harus siap siaga dan selalu bekerjasama dengan jajaran para perangkat desa maupun organisasi sosial masyarakat yang ada di wilayah, sehingga bila diperlukan akan terkordinir dengan mudah dan baik” ujar Kapolres Pemalang AKBP Edi Suranta Sitepu melalui Kapolsek Watukumpul AKP Muawan Subagio

Lebih lanjut, Kapolres Pemalang AKBP Edi Suranta Sitepu melalui Kapolsek Watukumpul AKP Muawan Subagio, anggota tetap menjaga keselamatan diri sendiri saat melaksanakan tugas, diharapkan segera lapor cepat bila ada bencana alam, ujarnya.

 

Polisi Konco Masyarakat

( PONCOMAS )

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *